Apakah Law of Attraction Nyata? Testimonial Sendiri Asli!

Saat ini banyak orang yang mulai mengenal The Law of Attraction yang sering disebut LOA, lalu apakah law of attraction ini nyata? Ini adalah testimonial saya sendiri yang 1000% asli dan no hoax.

Saya pernah di posisi ragu dan tidak percaya tentang konsep ini, kemudian menjadi seperti orang bingung dan bengong di pinggiran jalan raya, gara-gara saya saat itu saya tantang LOA, dan langsung instan di perlihatkan, saat itu langsung ingin ketawa sambil menangis ha ha!

Yap, The Law of Attraction itu nyata, bisa bekerja dengan sangat cepat, dan begini cerita dan testimoni lengkapnya.

buku the law of attraction

Catat ya, ini bukan testimonial law of attraction untuk tujuan dagang, jualan, I’am not a die hard fans of LOA either, ini hanyalah sharing dimana saya juga lebih suka menyebut LOA adalah The Law of Allah.

Pernah mendengar “Aku sesuai persangkaan hamba-Ku…”? inilah pendekatan lebih masuk akan dengan teori LOA versi barat.

Sedikit cerita, Antara tahun 2012-2013 adalah waktu dimana Allah Ar-Rahman merubah total kehidupan saya, merubah pola pikir, merubah keyakinan hidup dan merubah 180 derajat pola pandang tentang hidup dalam hal rezeki, amal, kebaikan, dan hal lain terkait spiritual.

Intinya, semenjak rentang waktu itu saya mulai banyak belajar self development secara besar-besaran, dari mempelajari ilmu yang ada di banyak buku, dari video, ceramah agama Islam, seminar motivasi, portal-portal self development dan sebagainya.

Hingga akhirnya berkenalan dengan LOA

Sebentar, karena obrolan tentang LOA ini menarik dan akan cukup panjang untuk bisa di pahami (bukan hanya dimengerti), maka saya akan bahas di artikel terpisah tentang apa itu law of attraction, dan seluk beluk dari A-Z, pantau saja konten website ini ๐Ÿ˜€

Hingga akhirnya sekilas tentang the law of attraction dibahas di buku 7 keajaiban rezeki Ippho Santosa dan beberapa komunitas di Kaskus, saya mendapatkan banyak konsep menarik tentang hukum ketertarikan ini.

Tetapi, tetap tidak semudah itu saya percaya tentang konsep ini, setelah menelan informasi di berbagai sumber.

Perlu di tes, ditantang dan dibuktikan sendiri baru percaya, betul?

Untuk teman-teman yang tertarik tentang konsep The Law of Attraction, saya merekomendasikan buku buku seperti:

The Secret Rhonda Byrne, Quatum Ikhlas Pak Erbe, Financial Revolution Tung Dasem Waringin, Think and Grow Rich Napoleon Hill, Rahasia Magnet Rezeki Pak Nasrullah, dan beberapa buku lain yang tidak semua bisa saya sebutkan.

Untuk referensi di YouTube, saya rekomendasikan channelnya Pagar Kehidupan, Ocke Indo Channel,ย  vidio dari Dr. Joe Dispenza, D.C, Bob Proctor dan Design Your Own Life.

Beberapa referensi diatas sudah cukup untuk memulai kenal dengan konsep LOA, dan akan membuat teman teman bisa terkoneksi dengan banyak sumber lain setelahnya.

Oh ya terlewat dari Mas Koko, ini salah satu channel dengan konsep mudah dipahami tapi sangat dalam, kuatkan iman ๐Ÿ˜€

Saya coba bahas beberapa buku dan inti sari beberapa video next time ya.

Lanjut..

Dan LOA pun membuktikan teorinya, instant!

law of attraction mobil ford fiesta merah
Apakah the law of attraction itu nyata? Ini yang saya alami dan saya rasakan langsung.

Mobil diatas adalah Ford Fiesta Red Color dimana saat itu antara tahun 2014-2016 menjadi saksi LOA yang merubah total kehidupan saya.

Seperti yang saya sebutkan di awal tahun 2012-2013, saya banyak mempelajari ilmu tentang pengembangan diri, termasuk konsep ilmu LOA ini, dan belum percaya.

Hingga antara tahun 2014-2015 saya lupa tepatnya, saat pembuktian itu akhirnya membuat keyakinan tentang salah satu hukum Allah ini memang nyata.

Sore sekitar jam 5, masih di kantor area Karapitan Bandung, saat itu masih aktif di beberapa forum dan lagi ngebut membaca banyak buku konsep LOA, saya berpikir..

“Jikalau LOA ini nyata, maka saya harus mengetes nya”.

Selanjutnya saya mulai “ritual spiritual” sesuai dengan konsep LOA yang saya pelajari, dari menentukan goal, waktu, benda apa, warna, tipe hingga lokasi.

Saat itu saya melakukan visualisasi bertemu sebuah Ford Fiesta yang harus berwarna Merah, saat pulang kerja, di lokasi Tega Lega Bandung dan posisinya di depan saya.

Seperti itu visualisasinya dengan mencoba merasakan “feel” yang dalam supaya sukses “katanya”. Harus DETAIL dan dapat perasaannya saat melakukan visualisasi itu.

Oh ya, mungkin sebagian pembaca mengapa harus mobil Ford Fiesta merah? Bukan Honda Jazz atau Yaris yang saai itu sedang populer?

Ini karena pada rentang waktu ditahun itu, mobil Ford Fiesta cukup langka, apalagi yang warna merah, tidak pernah terlihat pada saat itu di area atau jalur rumah – kantor.

Jadi sepertinya sulit terjadi bukan? He, memang itulah tujuan pengujian LOA saya ๐Ÿ˜€

Fakta: Law Of Attraction itu nyata.

Setelah jam kerja usai dari kantor, langsung otw ke rumah dan melewati jalan Tega Lega yang berharap bertemu dengan mobil yang saya LOA kan.

Saat itu, di lokasi tepat saya goal kan LOA, ternyata tidak ada mobil merah bermerek Ford Fiesta ๐Ÿ˜€ gagal total?

Wait, tepat sekitar berapa meter dari lokasi target, mobil itu terlihat,..

law of attraction nyata bekerja - testimonial

Panah kuning adalah lokasi yang saya visualisasikan (di targetkan) akan kejadian. Sedangkan panah merah adalah lokasi nyata kejadian, meleset sedikit tapi cukup akurat!

Saat itu antara menjadi seperti orang bingung tapi ingin tertawa, sekaligus sedih terharu, hingga saya putar balik dengan tujuan untuk melihat mobil tersebut kedua kalinya, karena pas momen pertama laju kendaraan saya cukup cepat dan melewati si mobil merah ini.

Dan yang membuat aneh lagi, saat saya putar balik, eh si mobil ini malah parkir di bahu kiri jalan seperti sedang menungggu saya untuk putar balik.

Kalau mobil tersebut bisa ngomong.. mungkin dia akan berkata..

Ganjar, nih gw tungguin, lihat baik-baik deh ha haha..”

Dan ya setelah putar balik saya pura-pura ikut parkir dibelakang mobil tersebut, pura-pura mainin hp… padahal perasaan campur aduk sambil beberapa kali memperhatikan mobil didepan saya yang bermerek:

Ford Fiesta yang berwarna merah. Subhanallah.

END of STORY.

Ya, itulah fakta, kenyataan, testimonial dan contoh law of attraction yang sebenarnya sangat sulit dihitung dari segi probabilitas kemungkinan,

Itu testimoni asli! Dan pengalaman ngetes the law of attraction yang benar-benar nyata, bisa dibilang ketika kita sepenuhnya yakin akan doa, dan Law of Allah pun bekerja, amazing!

Setelah kejadian tersebut, saya semakin brutal dalam praktek LOA dengan under prinsip agama saya, Islam.

Semakin yakin dengan banyaknya goal yang kemudian saya buat, dari kendaraan, barang hobi, gaji, pekerjaan, dollar hingga banyak lagi..

HAMPIR SEMUANYA SUKSES BIN BERHASIL!

Dengan izin ALLAH tentunya….

Seperti apa detailnya?

Tunggu episode berikutnya.

Catatan:

Bahaya Law of Attraction serta pandangan Islam

Jika tidak kuat iman, LOA di Indonesia sendiri akan membuat alam bawah sadar kebanyakan orang jatuh ke dalam jurang keyakinan bahwa kekuatan LOA sangat kuat dan bisa menyekutukan Allah. Lihat seperti apa LOA dalam Islam menurut penulis disini.

Law of Attraction dalam Islam menurut saya pribadi adalah: Sebuah hukum yang diciptakan dari ribuan entah triliunan hukum alam yang Allah ciptakan sama seperti hukum fisika lainnya.

Hanya karena LOA ini termasuk ke dalam quantum fisika termasuk vibrasi dan frekuensi, maka tidak semua orang bisa dengan mudah mencerna nya.

Tidak serta merta karena Law of Attraction bisa menarik uang dan menarik cinta dia bisa seenaknya melakukan dan meng-create menjadi kenyataan, semua HARUS ada persetujuan izin dan APPROVAL Allah sebagai yang maha kuasa di alam semesta.

Wassalamualaikum, semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar

fifteen + 6 =